Rabu, 16 Mei 2012

Lolos Dari Sambaran Petir



Salam hangat untuk sobat blogger dimanapun anda berada... :)
Untuk pertama kalinya setelah sekian lama Berkeliaran di dunia Per'Blog'an. ( emang udah brapa lama Ngeblog? prasaan baru kmaren²) ╚═►  biar kliatan kayak Senior sob... hehe :D
saya mau sedikit berbagi pengalaman luar biasa yang saya harap tidak akan pernah mengalaminya (lagi). Mungkin pengalaman saya ini lebih dahsyat dari Tragedi Sukhoi Super Jet 100 wah, berlebihan yah..?? biarin...  :P

Begini critanya... (*Jeng Jeeeeengg.... )

Waktu kemarin lusa tepatnya 14 mei 2012, saya lagi asik² OL di Net yang saya jaga... ( hah..?) ya begitulah saya, kalo anda kira saya OL pake laptop probadi, punya koneksi unlimited, yg bisa OL dirumah, di kamar / dimanapun sambil ngopi, ngemil, bahkan sambil tiduran. itu salah BESAARRR.... ya, saya memang cuma seorang pemudah hina yang sedang mencari sesuap nasi menjadi seorang tukang. Tapi itu semua tidak jadi masalah, yang penting masih ada kemauan untuk belajar Insya Allah semua akan indah pada waktunya (jiahaha, curhat dikit boleh laah... ) oke lah kita tinggalkan dulu cerita pilu barusan. Skarang kita kembali ke topik utama, "Ditengah guyuran hujan yang menyerbu tiada henti dan suara petir saling bersautan. Tiba² terjadi hal yang tak pernah saya duga,...

*Jegeeeerrrrrrrr.....
Petir menyambar ke Warnet Tempat saya OL, wah tentunya kaget bukan kepalang, sampe Box kabel pun mental sjauh ratusan meter (nggak segitunya sih, cuma beberapa meter. ► biar keliatan seremm aja..) tapi itu beneran sereemm sob, bayangin ajee, Petir cuy... siapa yang berani ngelawan coba...
Api serasa kluar dari layar monitor, listrik seketika mati, wah sampe smua klien yang lagi OL teriaak + masuk ke kolong. Asli badan saya gemetar sampe 5,6 SR. Modem hangus, sampe 2 kompi klien pun ikut jadi korban keganasan abang Petir ( jangan galak² napa bang... ? :D ).
walaupun begitu, syukur Alhamdulillah Allah masih menghendaki saya untuk menghirup udara dibumi sampai saat ini (kedengerannye agak lebay sih ), tapi itulah kenyataannya. Hingga saat ini pun rasa Trauma masih menghinggapi saya. Sampe nulis postingan ini aja masih didampingi Psikolog + dokter Hewan Spesialis.

Mungkin Allah sedang menegur saya agar selalu mendekatkan diri padaNYA. Karna menurut pengalaman saya, biasanya kita lebih mendekatkan diri pada Allah SWT. cuma saat kitamendapat ujian & cobaan dariNYA, dan saat kita mendapatkan kebahagiaan... biasanya kita lupa bersyukur. ini tentunya jadi pelajaran buat kita, khususnya saya untuk senantiasa selalu bersyukur dalam keadaan apapun dan atas semua yang telah Allah beri untuk kita...

Sekian, Semoga tulisan diatas bermanfaat... :)

123 komentar:

  1. . . wachhhhhhh,, maka nya buruan insaf. he..86x . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...
      iya mbak...
      yok insyaf bareng²... :)

      Hapus
    2. . . jiachhhhhh,, aq udah insaf kale. he..86x . .

      Hapus
    3. ah masa sih mbak...??

      kapan hayoo...?

      Hapus
    4. . . pas km belum insaf tu. he..86x . .

      Hapus
    5. oo brarti beneran dah insyaf ya mbak...

      ajarin dong... insyafnya gimana...? :D

      Hapus
    6. . . emmmmmmmmmm,, kasih tau gak ya?!? he..86x . .

      Hapus
  2. Yampun... alhamdulillah kamunya masih selamet. Ceritanya lucu dan mengadung pesan hehe.
    Eh tapi gak setuju deh sama kalimat ini "...saya memang cuma seorang pemuda hina yang sedang mencari sesuap nasi menjadi seorang tukang."
    Hey jangan rendah diri gitu sih, kerja apa aja yang penting halal. Hehe maaf yah gak niat nasihatin cuma ngingetin yahaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ya Allah... ternyata masih ada orang yang peduli sama saya... (*nangis terharu... )

      makasih banyak ya syifa... :)

      Hapus
  3. wah wah cerita yg memilukan. hehehe kenapa g di tangkap aja sob petirnya. lumayan kan bisa dijual. ntar bagi2. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang bola bisa ditangkep...

      yang ada gosong nih badan... :D

      Hapus
  4. hehehee, pengalaman yg sangat mengharukan.... :D
    kasian tu petir, kga diajak OL bareng sih, jdinya ngadat ... :D

    BalasHapus
  5. Serem ya...
    Kalau lagi hujan petir, jangan online deh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob,

      lebih baik mencegah. daripada nyesel akhirnya...

      Hapus
  6. Alhamdulillah bersyukur sob kaga apa2...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob, alhamdulillah banget...
      masih di kasi slamet... :)

      Hapus
  7. wkwkwkwkwk, ada petir menghampiri ternyata ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih...

      jgn sampe mampir lagi dah... :D

      Hapus
  8. Peringatan dari yang kuasa itu hihi, seperti komentar yang paling atas buruan insaf sobat :D

    BalasHapus
  9. lagi buka apa nie gan pas ada pertir, yang dua juga lagi buka apa nie? jangan jangan lagi yang aneh aneh makanya meledak. heheheh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiahahaha... orang saya lagi Blogwalking...

      tapi tau dah yg laen pada buka apa... :D

      Hapus
    2. nah itu kali gan, gara gara yang lain buka yang 'buka bukaa' kali gan.heheh, yaud. yang sabar aja ya gan. trus saya bisa bantu apa nie? masa saya yang beliin kompi baru, ya nda mungkin lah. :D

      Hapus
    3. hahaha, mungkin juga ya sob...
      yg penting legowo aja dah... :D

      ya boleh bangett, kalo mau beliin ...
      hehehe

      Hapus
  10. wah makan komputer dua ya bang? ehm. sedih juga. btw koneksi internet abang unlimited darimana? apa dari warnet atau pake kartu apa, boleh dong bagi rahasianya?

    BalasHapus
  11. wahhhh, info yang manarik sobat...... moga aja jangan sampai kenak lah sob...

    BalasHapus
    Balasan
    1. dijamin bikin kapokk sob...
      jgn sampe ena lagi dah... :)

      Hapus
  12. Balasan
    1. sayanya hampir ...
      warnetnya yg kena...

      Hapus
    2. jadi semua komponen di warnetnya gak ada yang rusak kan sob???

      Hapus
    3. ya itu modem + 2 kompi yg rusak sob... ckck

      Hapus
  13. hahaha, banyak2 lah mendekatkan diri pada allah SWT kawan :D hihi

    BalasHapus
  14. Mungkin ada yang lagi nonton video mesum di warnet jadi di samber :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. beeuhh... masa lagi ujan petir begitu brani²nya buka yang begituan sob...

      ckck

      Hapus
  15. musibah emank bs dtg kapan sj dan dimana sj..., walaupun berada dlm bentong yg kokoh sekalipun..., salam kenal ya *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul berkali² bang (eh, sekali aja deh.. :D)

      salam kenal juga... *nyrenges... :D

      Hapus
  16. wah pasti pengalaman ya ga bakalan terlupakan sob, mungkin itu tegur juga yah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih bang Muro...
      jgn sampe ngalamin lagi deh... kapok...

      Hapus
  17. Alhamdulilah msh diberi keselametan sob..
    ngeri banget ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob... Alhamdulillah... :)

      ngeriinya pake bangett lah...

      Hapus
  18. wow.. syukur deh gak kenapa-napa sob
    hehehe

    BalasHapus
  19. Abang petir kebanyakan minum jus gingseng sih. Bikin JGEEERRR .

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang Hemaviton sob...

      ah, ngaco nih...

      Hapus
  20. wahhhhh........untung aje slamet...!
    lo d kampung ane ada yg knak ptir angus/gosong kayak ayam panggang....!ngeri atuuuuuu!

    BalasHapus
  21. hebat bisa lolos dari petir
    baca juga artikel ini http://tkj-gamewebfree.blogspot.com/2012/03/meitu-xiu-xiu-edit-foto-lebih-keren.html

    BalasHapus
  22. wah tapi sobat nggak knapa-napa kan ?

    BalasHapus
  23. hehehe,,,,, makanya ntr klo ol hrs liat cuaca dlu sob, biar ga kesamber petir lgi ... :D

    BalasHapus
  24. Woow takjub deh gue. Untung lo ga apa2 gan :))

    BalasHapus
  25. wew, pengalaman yg luar biasa sob, semoga membawa manfaat ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mon... jadi lebih waspada tentunya...

      Hapus
    2. syukurlah kalo begitu sob, yg penting keselamatan nomor satu ya :D

      Hapus
  26. Aduh si petir nggak bisa diajak kompromi, org lagi blogwalking di godain :)
    Untunglah nggak yang berlebihan dan masih bisa posting walau harus pakai pendampingan psikolog :P
    hmm tetap bersyukur dalam segala hal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih bang, galak banget petirnya...
      Alhamdulillah yah... :D

      Hapus
  27. alhamdulillah yg patut kita panjatkan ya mas... semoga bisa menjadi nilai yg baik tuk selalu bersyukur atas nikmat yg telah kita terima...amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang, Alhamdulillah...

      amiin, makasih kang.. :)

      Hapus
  28. Maka nya rajin2 beribadah sob, biar nnti klw dtng petir enggk trauma lagi, kwkwkwkwk...
    Cerita yg mntap sob!

    Ngmong2 Blog nya makin Kece aja nihh ya, setelah bebrpa lama di tinggalin...!

    BalasHapus
    Balasan
    1. mustinya emang gitu sob...

      hah?, yang bener?.. makasih dah kalo gitu...
      padahal tambah acak²an deh kaya'nya... hehe

      Hapus
  29. Members (76) follow balik gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap laksanakan Komandan Taufik...
      hehe

      Hapus
  30. woohh.. jadi bgitu ya.. :D hmm.. pantesann ..:D

    BalasHapus
  31. Masih galau nih hampir kesamber petir. Kok belum posting.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, iya nih sob...
      kpala masih puyeng...

      Hapus
  32. alamak.. ini beneran kompi pada jadi korban, trus modem hangus tuh beneraan??
    aku sih gak pernah lihat ada acara-acara petir segitu dahsyatnya. Aku kira cuma di film2. trnyata yg dahsyat kyak gitu bneran ada ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya beneran linaa...
      kena petir kok acara, ini musibah neng... :)

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. oh.. ehem.. gak baik tertawa..
      turut berduka cita yaa.. adakah yang terluka?

      Hapus
  33. wah, syukurlah sob nggak kenapa" .
    ^^

    salam kenal yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. syukur Alhamdulillah sob...

      salam kenal juga... :)

      Hapus
  34. wah mesti hati hati nie, kalau ada petir mending ga ol aja dah. tenkyu nie ud bagi pengalaman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob, waspadalah waspadalah... :D

      sama² sob... makasih juga atas kunjungannya... :)

      Hapus
  35. alhamdulillah, kmu dan 'klien' yg laen ga kenapa-napa...

    warnet nya dmana nh? boleh nebeng OL gratisan ga? Hehehee,,
    salam kenal yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mbak unni...

      di Ajibarang, sini boleh aja... tapi kalo udah selese OL...
      Bayar yaa... wkwkwk :D

      Salam kenal juga mbak... :)

      Hapus
    2. Jiaah , kok pake bayar ,, yang ga bayar ada ga??
      *mentalgratisanakut* :p

      Hapus
    3. hehehe, gratis deeh...

      sini... paling nyasar...
      hehehe... :D

      Hapus
  36. di suruh bertaubat kali hehehe

    BalasHapus
  37. mesti selalu waspada,intinya..^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul ...

      waspadalah waspadalah... :D

      Hapus
  38. Balasan
    1. hahaha, kaya' mau sunatan aja sob pake massal... :D

      tobat itu perlu ada kesadaran dari dalem hati lho sob... :)

      Hapus
  39. Alhamdulillah... kamu masih selamat

    hehehe cerita kamu tu lucu tapi ada motifnya.

    kalau ada kesempatan jenguk2lah blog saya k ^_^

    salam kenal Ivan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah banget mbak masih diberi kselamatan... :)

      emang lucu ya? wah, nggak serem dong mbak??

      ok, pasti saya mampir,
      salam kenal juga mbak Nita,... :)

      Hapus
  40. syukur alhamdulillah sob masih diberi keselamatan....Ngeri banget ya sob.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih... ngerinya pake puuoooll... :D

      Hapus
  41. Seperti biasanya saya menyempatkan diri untuk berkunjung ke blog ini. :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih Fan... :)

      berasa panggil nama sendiri deh... :D

      Hapus
  42. ALLAH masih sayang Sob
    .. :D :D nice story

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mas Budi... :)

      makasih banyak...

      Hapus
  43. bwahahhaa :D wkwkwk bisa petir nyamber ampe gitu ckckckck -.- ngeri juga yaak,makanya masbro kalo lagi ujan lebet dan badai jangan terlalu napsu OL nya hahaha untung allah masih sayang dengan pemilik blog ini hahha~ gak ada yang gosong kan??wkwkwk~ alhamdulillah ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang lucu ya...?? ckck,

      Siap laksanakan Komandan... :D
      napsu sih nggak, cuma rada ngebet dikit.. hehehe...

      Alhamdulillah... :)

      Hapus
  44. terima kasih atas kerjasamax sob.., link sobat jg dah aq pasang... *smile

    BalasHapus
  45. skrang mending ngopi dulu sob ... biar tenang hehehe .... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah, takut kayak mbah surip... kbanyakan ngopi, jadi....


      :D

      Hapus
  46. keren blognya full orange :) maaf dikit spam

    BalasHapus
  47. Hello. Mind Followed and Comment my Blog? Thanks Before

    BalasHapus
  48. Mungkin pengalaman ini menjadi memori yg sulit terlupa, secara memang petir bukan sesuatu yg main². Untung saja sobat tidak lagi nelpon sambil hp di-charge. Moga aja bisa menjadi hikmah sob, untuk bahan renungan.. bukan menjadi trauma. Karena dimanapun dan kapanpun, jika Tuhan menghendaki apapun bisa terjadi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, terlalu indah untuk dilupakan ...
      hehe,

      betul banget mas, dengan mengalami kejadian ini saya jadi lebih berfikir tentang rasa Syukur akan nikmat Allah yang selama ini saya rasakan tapi tak pernah saya fikirkan..., :)

      Hapus
  49. kwkwkwkwk =)) serem bner :D

    BalasHapus
  50. Kok belum posting lagi? :D

    BalasHapus
  51. hah??
    itu beneran??
    kok bisa nyamber ke net yah??
    petirnya lagi pengen ngikut ol kali . XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya bisa
      ini buktinya... :D
      ah, ngawur koe prut... mana ada petir OL... :P

      Hapus
  52. Wow..... beruntung Bro ente masih selamat.. biasanya petir tuh kalau njledhar mangsanya.. langsung koit... xixixi

    BalasHapus
  53. nice day :)
    hargailah hari kemaren,
    mimpikanlah hari esok,
    tetapi hiduplah untuk hari ini.
    bagi-bagi motivasinya yaah...

    BalasHapus
  54. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus

► Silahkan di comeng...
► Silahkan mengkritik, tapi dengan bahasa yang sopan.
► No spam, no sara, & no ngece Yaa... !!!


╚══▓▒░► ▄╘IVAN╛▄ ◄░▒▓══╝

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Ivan Lionel Andreas Fathurrohman | Bloggerized by Ivan - Blogger | Pancoer Cyber