Selasa, 15 Mei 2012

Jawaban Pe'eR Tulisan Berantai 12-12-12 Dari Mas Yuyud


Di sore yang diguyur hujan disertai sedikit gemuruh petir (Alhamdulillah, petirnya nggak se dahsyat seperti kemarin). Karna masih ada rasa trauma dalam pikiran saya, Saat kemarin hampir kesamber Petir. Cerita petirnya saya lanjutkan di postingan berikutnya.

Siang tadi saya baru sempat Ngeblog dan ada komentar dari Mas Yuyud, dan katanya saya dapet PR, (Jadi Brasa kaya anak sekolah lagi... :V). beeuhh... saya kira dikasih bingkisan apaan gitu, ternyata oh ternyata...
dan Pada kesempatan Kali ini saya posting spesial untuk ngerjain Pe'eR yang saya terima dari Mas Yuyud.
ini dia soal²nya...

  1. Menurut kalian, lebih sulit mana Fisika dengan Matematika ?
  2. Apa yang menjadi ciri khas kalian yang membedakannya dengan orang lain ?
  3. Jika sobat bepergian, apa benda yang wajib sobat bawa ?
  4. Kalo sobat bangun tidur, apa hal pertama yang sobat kerjakan ? *hmmm, pertanyaan ngaco
  5. Jika tiba-tiba sobat mendapat uang sebesar 1milyar, uang itu akan sobat gunakan untuk apa ? (boleh dong berangan-angan)
  6. Artikel mana dari blog ini yang paling anda ingat ?
  7. Kapan pertama kali sobat berkunjung ke blog ini ? *hayooo, di inget-inget
  8. Mana yang sobat pilih, blog sederhana namun loadingnya cepat, dengan blog yang keren tapi loadingnya  agak berat ?
  9. Hal apa yang sobat lakukan saat lagi buntu ide waktu mau buat postingan ?
  10. Apa yang membuat sobat tertarik untuk ngeblog ?
  11. Apa yang kalian sukai dari blog sederhana ku ini ? (ga' usah nyebutin yang ga' disuka)
  12. Apa kesan sobat setelah menerima peer dari saya ?


  1. ya kalo dipikir pikir pastinya sama² sulit. Tapi berhubung musti pilih 1 jadi ya  Fisika lah jawabannya. Soalnya dari Smp udah ngalamin banyak kejadian yang nggak enak tentang Fisika. Lagian Rumus²nya juga bikin pusing. cuma itung²an sepele aja rumusnye muteer² keliling Pasar, ada diketahui, ditanya, Baru deh ngitung hasilnya... ahh Ribettt dehh...
  2. kalo soal ciri khas mungkin orang lain lebih bisa menilai, tapi setau saya ciri khas yg membuat saya beda sama yang lain emm, cuek, tampil  seadanya dan gak dibuat². apa lagi yah..? itu aja deh, yang laen biar sampeyan sndiri yang menilai... :)
  3. yang slalu saya bawa stiap bpergian╚► Sluruh anggota badan & Muka juga jgn sampe ketinggalan biar nggak ketuker sama orang laen... :D , trus apa lagi yaa... mm, Sangkar burung juga penting banget sob... ahahahaha... :P
  4.  Nguap + Ngulet pastinya... (jujur) ► hah... nggak ada yang tau ngulet? ahh bodo..
    abis itu baru mandi, dan slanjutnya nggak jauh beda sama kalian smua.. :)
  5. wah kalo yang ini prtanyaan favorit nih... :D, bentar dipikir dulu mau beli apaan... mm, beli Motor, i-phone 4G, Gitar Electrick, Laptop, Beli cash buat maen PB, renovasi rumah, kasihin ke Babeh, trus kalo ada sisanya buat Bikin Usaha... :)
  6. yang paling diingat ya artikel profil Angel Di maria, kenapa?. karna kalo liat Dimaria jadi keinget sama mukanya mas yuyud... hwehehehe... (^_^) V,,
  7. kalo yang ini sya rada nggak inget sob... maklum lah kebanyakan mikirin Utang... :D yang jelas hampir 1 bulan yg lalu.
  8. saya lebih suka yg ringan pati kereen... wakakak, ada nggak yah... pasti ada deh...
    ya kalo nggak terlalu berat banget nggak masalah lah.. yg penting tampilanye Ajiibb... :)
  9. kalo lagi buntu + nggak ada bahan paling ane pergi ke sawah bawa Cangkul Gitar, trus duduk di gubuk dan nyanyi² nggak jelas... biasanya sepulang dari sawah langsung ada inspirasi sob... kliatan banget ngawurnya yah.. biarin, Emang jawaban ngawurr... :D :P
  10. cari ilmu adalah hal utama yang bikin saya tertarik untuk ngeBlog. jujur awalnya rada males sih... tapi stelah mampir² ke Blog tetangga, wah kayaknya seru juga & banyak banget manfaatnya... nambah temen, nambah ilmu, sharing soal apa aja semau kita, & masih banyak lagi manfaatnye... :)
  11. yang saya suka dari blognya Yuyud, emm,tampilannya simple, & diliat nggak ngebosenin, postingannya juga lumayan unik. o iya, yang punya juga ramah, baek hati, nggak sombong, rajin menabung, pinter ngaji, & suka bagi duit ke temennya.. :D (ngawuurr)
  12. brasa lebih dihargai, & dengan ngasih Peer ke saya itu artinya Mas yuyud masih nganggep saya sbagai Sahabat. 

 Jawabannya singkat banget yah..?, Sengaja dibikin singkat, males juga bacanya kalo kepanjangan... (kayak ada yang mau baca aja... ).

itulah jawaban dari Pe'er yang dikasih Mas Yuyud... mungkin jawaban diatas sdikit agak ngawur yah...
mohon dimaklumi, berhubung saya masih belum 100% sadar stelah kejadian Petir Kemaren... semoga jawaban saya diatas bisa diterima  dan tidak mengecewakan Saudara Yuyud... :)

Dengan berakhirnya posting kali ini, maka saatnya saya undur diri dari hadapan anda. jumpa lagi esok hari,
Saya Jeremy Tetti....   Salam SCTV... :D

    22 komentar:

    1. pertanyaan nomer1 gak berlaku untuk anak IPS tulen kayak saya gini... haha

      BalasHapus
      Balasan
      1. emang kenapa ziz?? (bingung)

        gw bukan lulusan SMA soalnya... :D

        Hapus
    2. pertanyaan yg no 4...
      klo saya bgitu bngun tidur,, nguap skali trus tidur lg...
      hahahaha.....

      BalasHapus
      Balasan
      1. jiahahaha... sampeyan cucunye mbah surip ya sob... :D

        Hapus
      2. hahahaha...
        yg penting ga ikutan gimbalnya aja sob.... :D

        Hapus
      3. wakakak... boleh lah...

        asal yg laen jgn ditiru... :D

        Hapus
    3. Balasan
      1. info apaan yah??

        itu kan cuma PR...
        :o

        Hapus
    4. PRnya banyak banget tuh,,,,tpi syukur di kerjaain,,klo ga di kerjain bsa ga naik kelas :D hehehe

      BalasHapus
    5. Alhamdulillah sob pe ernya sudah dikerjain... nggak jadi deh kita dijemur oleh pak guru yuyud :-D

      BalasHapus
      Balasan
      1. iya sob...

        untung selese pada waktunya... :D

        Hapus
    6. wah, jawabannya keren nih. saya kasih nilai 99,99

      BalasHapus
      Balasan
      1. tanggung sob... 100,1 skalian aja ...

        hehehe (nawar.. :D)

        Hapus
    7. pertanyaan nomer 10 hehe
      ngeblog tu enak,bisa share apa aja,trus diskusi terbuka di blog tetangga,nambah temen,nambah wawasan,nambah ilmu web design wkwkwkk :D blog tu bikin penasaran dengan html2 nya hhoee(tp blog gue msh sederhana aja hiks) nice post! keep blogging bro! :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. bener banget tuh, emang bikin penasaran sob... :D

        thanks... :)

        Hapus
    8. manteep deh, dua jempol utk sahabatku :D

      BalasHapus
    9. kunjungan pertama di blog ini salam persahabatan dan sukses buat anda

      by. andi d. (www.Inves-on.blogspot.com)
      Investasi Bisnis Online

      BalasHapus
    10. Lapor komandan, PR nya sudah selesai di jawab,
      skrng tinggal memriksa..!
      hehehee..

      =Happy Blogging=

      BalasHapus
    11. Pengen yang lebih seru ...
      Ayo kunjungi www.asianbet77.com
      Buktikan sendiri ..

      Real Play = Real Money

      - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
      - Bonus Mixparlay .
      - Bonus Tangkasnet setiap hari .
      - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
      - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
      - Cash Back up to 10 % .
      - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

      untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
      - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
      - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
      - WHATSAPP : +63 905 213 7234
      - WECHAT : asianbet_77
      - SMS CENTER : +63 905 209 8162
      - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

      Salam Admin ,
      http://asianbet77.com/

      BalasHapus

    ► Silahkan di comeng...
    ► Silahkan mengkritik, tapi dengan bahasa yang sopan.
    ► No spam, no sara, & no ngece Yaa... !!!


    ╚══▓▒░► ▄╘IVAN╛▄ ◄░▒▓══╝

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Ivan Lionel Andreas Fathurrohman | Bloggerized by Ivan - Blogger | Pancoer Cyber